Kamis, 25 Januari 2018

Surat Cinta Untuk Starla (2017)




Film drama Indonesia berjudul “Surat Cinta Untuk Starla The Movie” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari seorang cowok bernama Hema ( Jefri Nichol ) yang terobsesi dengan cintanya terhadap alam yang memiliki keunikan dan membuat surat cinta untuk alam. Dengan ditemani oleh mesin tik tuanya yang merupakan peninggalan dari sang kakek mantan jurnalis.

Hema membuat mural yang menunjukkan betapa besar cintanya Hema pada alam ini. Hingga suatu hari Hema bertemu dan mengenal Starla ( Caitlin Halderman ), seorang gadis cantik dan juga mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuat Hema jatuh cinta. Bagi Hema, ini merupakan pertama kalinya dia sadar bahwa ada surat cinta yang lebih indah dari surat cintanya untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun saat Hema dan Starla telah semakin dekat, tiba-tiba Starla menjadi berubah sehingga Starla marah dan menjauhkan hubungan dengan Hema. Bahkan Starla menyuruh Hema untuk melupakan kisah 6 jam mereka yang telah menjadi viral di sosial media yang bahkan disiarkan pada di radio oleh sahabat Hema, Athena.

Suatu ketika, Hema baru tahu bahwa penyeba perubahan sikap Starla terhadapnya karena berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema. Bagaimana kisah kelanjutan dari Hema dan Starla ??

0 komentar:

Posting Komentar